NAMA OBAT SIPILIS DAN GONORE YANG DI JUAL DI APOTIK | OBAT BERGARANSI

NAMA OBAT SIPILIS DAN GONORE YANG DI JUAL DI APOTIK
NAMA OBAT SIPILIS DAN GONORE YANG DI JUAL DI APOTIK

Nama obat sipilis dan gonore yang di jual di apotik-Tidak sedikit orang yang mengalami penyakit IMS atau Infeksi Menular Seksual .Diantara penyakit IMS yang paling umum terjadi ialah jenis penyakit GO (gonore) dan juga penyakit raja singa sipilis.Penyakit tersebut mempunyai potensi yang sama menyebabkan virus HIV.Anda pasti tau akibat dari terinfeksi penyakit HIV ?  Pneyakit yang bekum di temukan pengobatannya dan mengakibatkan penderita mengalami kelumpuhan,kebutaan sampai kematian.

 

 

Nama obat sipilis dan gonore yang di jual di apotik

Banyak orang yan  beranggapan penyakit sipilis dan gonore merupakan penyakit yang sama.Padahal dari penyebab bakterinya saja sudah berbeda.Penyakit sipilis atau raja singa disebabkan oleh bakteri Spiroset treponema pallidum,sedangkan untuk penyakit gonore ialah bakteri Neisseria G.Masing-masing dari penyakit meberikan gejala yang berbeda,meskipun tidak jarang orang yang mengalami gejala komplikasi antara sipilis dan gonore.Hal itu terjadi karena pemilihan pengobatan yang tidak tepat dan berkesan asal,sehingga mengakibatkan penyakit menjadi resisten dan masuk ke fase lebih lanjut.

 

Selain dari penyebab penyakit gonore dan sipilis,gejala yang di timbulkan juga berbeda.Meskipun setiap orang tidak selalu mengalami gejala yang sama,namun secara umum,gejala dapat di bedakan berdasarkan tahapan,baik untuk penyakit sipilis maupun gonore kencing nanah.

 

Gejala sipilis

 

Gejala penyakit sipilis ini ternyata dibedakan berdasarkan tingkatan keparahan penyakit atau sering disebut stadium. Untuk stadium ringan  gejala yang ditimbulkan dari penyakit ini memang tidak terlalu kelihatan. Bagi penderit hanya merasakan gatal di sekitar bagian tubuh serta meraskan tidak nyaman saat membuang air kecil. Selain itu untuk gejala ini perlu dikaji lebih dalam karena gekjala ini merupakan titik awal munculnya penyakit sipilis dalam tubuh kita.

 

Untuk gejala penyakit sipilis berikutnya dikategorikan dalam stadium sedang. Disini penderita akan meraskan kesaikita yang lebih daripada stadium ringan. Untuk stadium ini muncul luka serta koreng baik di sekitar alat kelamin atau pun bagaia tubuh seperti badan, telapak tangan serta telapak kaki.

 

Untuk gejala penyakit sipilis yang terakhir dan cukup membahayakan yaitu stdium laten mengalami banyak luka disekitar bagian tubuh sehingga tubuh dirasa sudah tidak nyaman lagi bahkan antara syaraf-syaraf sudah tidak berjakan normal lagi. Bahkan, yang sekarang cukup ditakutkan bila penyakit ini nantinya bisa berujung KE HIV/AIDS karena kita ketahui selain penyakit ini mematikan juga menular.  Penyakit sipilis stadium laten ini terjadi karena penderita tersebut kurang tanggap dan sengaja membiarkan gejala-gejala pada awal sehingga akan menyebabkan gejala penyakit sipilis yang cukup krons atau parah.

 

 

Gejala penyakit sipilis ini memang cukup sulit disembuhkan. Oleh karena itu sebelum kita terkena dampak berbahaya penyakit tersebut kita harus melakukan berbagai antisipasi untuk bisa terhindar dari masalah tersebut. Pencegahanya juga cukup mudah dan tidak terlalu mengeluarkan uang banyak yang paling penting untuk menghindari penyakit ini adalah gaya hidup sehat. Karena kita ketahui banyak orang yang melalaikan kehidupan yang sehat padahal kehidupan ini membuat hidup kita lebih nyaman dan tenang. Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama mensosialisasikan tentang pentingnya hidup sehat bagi kesehatan kita. Selain itu, kita harus selalu memberikan arahan kepada generasi muda bahwa pergaulan bebas itu hanya nikmatnya sementara padahal dibalik itu semua terdapat akibat yang cukup berbahaya. Semoga bermanfaat.

 

  1. Fase primer
  2. Fase sekunder
  3. Laten
  4. Tersier
  5. Kongintal

Masing-masing mempunyai tanda yang berbeda dan masa inkubasi yang berbeda.Untuk penjelasan lebih lanjut,Anda bisa mengunjungi artikel sebelumnya di Tokoobatsipilis.com

 

Gejala Gonore

 

Go atau penyakit gonore adalah suatu penyakit kelamin yang menular yang disebabkan oleh bakteri berbentuk kopi yang disebut Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi alat kelamin manusia baik pada pria maupun wanita. Pada pria, penyakit ini bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Sedangkan pada  wanita, bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri dan gangguan pada reproduksi. Penyakit ini dapat menular jika melalukan hubungan seks. Tidak seperti Raja Singa atau sifilis, gonore  juga bisa menular jika kita lupa mencuci tangan setelah dari tempat umum, melalui pakaian kotor, bahkan saat kita mandi.

 

Gejala – gejala gonore yang sering dialami jika terkena penyakit tersebut adalah sebagai berikut :

1. Pada Pria.

- Seringnya buang air kecil dan terasa sakit.

- Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal yang amat sangat.

- Abnormalnya Cairan air kecing, terlihat seperti susu pada awalnya, namun lama kelamaan berwarna kuning, dan berdarah kebiru – biruan.

- Sakit pada tenggorokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.

 

2. Pada Wanita.

  • - Haid yang tidak teratur.
  • - Hubungan seks terasa menyakitkan.
  • - Perut bagian bawah terasa sakit. 
  • - Kelejar bengkak dan nyeri pada vagina.
  • - Dan sakit pada tenggoraokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.

 

Jika penyakit gonore ini sudah parah atau kronis, biasanya terjadi telama 6 bulan. Penyakit biasanya sudah bersarang masuk ke dalam alat reproduksi yang lebih dalam. Pada pria bisa menjalar ke dalam buah zakar, dan jika pada wanita, bisa menjalar sampai ke dalam saluran telur tuba.

 

Gejala gonore pada pria yang sudah kronis atau masuk atau bersarang di dalam prostat. Harus diambil cairannya dengan cara urut. Setelah cairannya keluar, baru bisa diambil dan di teliti apa jenis kuman yang tumbuh. Semakin parah kuman yang  menginfeksi, semakin susah juga menemukan antibiotik untuk menyembuhkannya. Bahkan bisa terjadi kuman itu kebal terhadap antibiotik apapun.

Pencegahan gonore dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :

 

  • Hindari melakukan hubungan seks dengan orang yang bekemungkinan besar terjangkit penyakit tersebut. Contohnya dengan PSK. Tetaplah setia dengan satu pasangan saja.
  • Jangan melakukan hubungan selama penyakit belum benar – benar sembuh. Agar tidak menular pada pasangan.
  • Gunakan alat kontrasepsi.

 

Bagi orang yang melakukan hubungan seks dengan penderita melalui anus atau anal dapat menderita gonore pada rektumnya. Penderita akan merasa tidak nyaman dan dari rektumnya akan mengeluarkan cairan. Jika buang air besar akan terasa sakit dan tinjanya akan berlendir dan bernanah. Sedangkan orang yang melakukan oral seks atau melalui mulut dengan penderita juga akan tekena hal yang sama pada tenggorokannya. Hal ini menyebabkan nyeri pada tenggorokan dan susah saat menelan.(Baca juga : obat gonore)

 

Maka dari itu, jagalah selalu pola hidup sehat dan jauhi dari seks bebas dan pergaulan yang diluar batas. Agar kita terhindar dari gejala gonore dan atau penyakit – penyakit berbahaya lainnya seperti AIDS. Jalin komunikasi yang baik didalam keluarga dan komunitas untuk saling mengingatkan. Agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan pada orang – orang terdekat kita.

 

 

Gejala umum :

  • Keluar cairan yang tidak wajar seperti nanah,darah dan sebagainya.
  • Rasa tidak nyaman pada alat kelamin disertai dengan demam dan gangguan tenggorokan
  • Timbul kemerahan dan juga nyeri
  • Lecet pada kelamin dan bau tidak sedap

 

 

 

 

 

 

NAMA OBAT SIPILIS DAN GONORE YANG DI JUAL DI APOTIK

Obat Khusus Penyakit Gonore & Sipilis

UKOT DINKES 503/1259/2016/2

Konsultasi & Pemesanan Denature Indonesia

Telp : 087719981639 Bbm : 5EAAB389 WA : 087719981639

Alamat kantor & pelayanan

Alamat : Pahonjean-Perumnas cendana asri no.9 Majenang,Cilacap-Jawa tengah

Jam kerja : 08.00-16.00

Pelayanan konsultasi buka selama 24 jam sedangkan untuk pemesanan hanya akan di layani ketika jam kerja.Terimakasih untuk kerja samanya.

Kelebihan Pemesanan Obat Pada Agen Resmi Denature

  1. Kami memberikan jaminan uang kembali jika barang tidak sampai pada tujuan jika sudah sesuai prosedur pengiriman
  2. Privasi yang terjaga
  3. Tidak perlu repot membuang waktu hanya untuk datang dan berkonsultasi/melakukan transaksi barang
  4. Pengiriman di kemas rapi sehingga tidak memperlihatkan jenis paket obat
  5. Biaya pengobatan yang lebih ekonomis
  6. Membuka konsultasi selama 24 jam
  7. Pengiriman melalui jasa yang terpilih dengan ketepatan waktu pengiriman

Testimoni

Beberapa testimoni nyata dari konsumen yang mempercayakan solusi pengobatan berbagai penyakit kepada Denature Indonesia dari berbagai daerah bahkan sampai ke luar negeri.

NAMA OBAT SIPILIS DAN GONORE YANG DI JUAL DI APOTIK